Template Information

Home » » Kebakaran di Pasar Juwangi

Kebakaran di Pasar Juwangi

Written By Unknown on Kamis, 27 September 2012 | 13.47.00

Kebakaran di Pasar Juwangi
ilustrasi
Boyolali — Lima kios di pasar tradisional Juwangi, Boyolali ludes dilalap si jago merah dalam musibah kebakaran Jumat ( 21/9 ) sore. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Pasalnya saat kejadian, pasar dalam kondisi sepi pembeli. Total kerugian mencapai Rp 53 Juta. Penyebab kebakaran diduga berasal dari api di tempat pembuangan sampah. Untuk pastinya, jajaran berwajib Polsek Juwangi saat ini masih melakukan penyelidikan.

Kebakaran yang melanda Pasar Juwangi terjadi Jumat pukul  15.00 WIB. Api berasal dari tempat pembuangan sampah. Api semakin membesar karena angin bertiup sangat kencang. Sementara los yang terdiri 6 kios ini tersambar api dan terbakar habis. Tidak hanya membakar los yang terbuat dari kayu, api juga menghanguskan barang dagangan salah satu pedagang hingga menjadi abu.

Pemilik kios, Sumeki, Rahmawati, Marmi dan Maryanto warga Desa Juwangi dan Endang warga Jerukan  shock begitu melihat kiosnya terbakar. Beruntung empat kios dalam keadaan kosong hanya kios milik Marmi yang berisi barang dagangan ludes terbakar. Korban mengalami kerugian Rp 35 Juta. Total kerugian mencapai Rp 53 Juta meliputi  bangunan los senilai Rp 18 Juta dan barang dagangan senilai Rp 35 Juta.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Bengawan Pos - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger