Template Information

Home » » Kronologi Pelarian Doyok ke Yogyakarta Versi Polisi

Kronologi Pelarian Doyok ke Yogyakarta Versi Polisi

Written By Unknown on Jumat, 28 September 2012 | 18.04.00

Kronologi Pelarian Doyok ke Yogyakarta
Jakarta Pelarian Fitrah Ramadhani alias Doyok, tersangka pembacok siswa SMAN 6, berakhir di Yogyakarta. Siswa Kelas XII SMAN 70 Bulungan itu ditangkap di kosan teman kakak kandungnya, DD.

Berikut kronologi pelarian Doyok berdasarkan informasi dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto dan Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Adex Yudiswan, yang meringkus Doyok:

24 September 2012

Sekitar pukul 12.00 WIB terjadi tawuran di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan. Saat itu Doyok membacok siswa SMA 6, Alawy Yusianto Putra. Kemudian pada pukul 18.00 WIB, Doyok pergi ke Yogyakarta menggunakan bus. Doyok pergi ke Yogyakarta diantar kakak kandungnya berinisial DD.

25 September 2012

Sekitar pukul 06.00 WIB Doyok tiba di Yogyakarta. Setelah sampai dia sempat menginap di sebuah hotel di dekat Jl Malioboro. Doyok hanya sebentar di hotel tersebut, dia check in pukul 08.00 WIB kemudian keluar sekitar pukul 12.00 WIB.

Polisi yang sempat melakukan pengecekan di hotel-hotel di Yogyakarta gagal menemukan Doyok di hotel tersebut. Saat petugas tiba di hotel itu, Doyok sudah check out. Ternyata Doyok pindah ke tempat indekos Adi di Condong Catur. Adi adalah teman dari DD.

26 September 2012

Adik Doyok berinisal D kemudian berangkat ke Yogyakarta dengan ditemani GP. Polisi telah mendapatkan informasi mengenai kedatangan D tersebut. Petugas kemudian berjaga-jaga di terminal bus di Yogyakarta.

27 September 2012

D dan GP tiba pagi hari di Yogyakarta sekitar pukul 06.00 WIB. Begitu turun dari bus, petugas langsung menghampiri mereka dan menayakan lokasi Doyok. Namun mereka mengaku tidak mengetahuinya karena akan dijemput begitu sampai di Yogyakarta. Petugas kemudian meminta D menghubungi orang yang menjemputnya ternyata yang menjemput adalalah kakak Doyok, DD, dan rekannya, Adi.

Petugas kemudian berangkat menuju kosan Adi yang berlokasi di Jalan Srayen Wetan, Kalimari, RT 06/035 Condong Catur. Sekitar pukul 07.00 WIB petugas meringkus Doyok. Saat ditangkap Doyok sedang menonton infotainment. Saat itu Doyok sudah bersiap untuk pergi. Dia sudah mengepak barang-barangnya dan sudah siap meninggalkan kosan itu. Rencananya Doyok akan pergi ke Banyuwangi.

Petugas langsung menerbangkan Doyok ke Jakarta. Sedangkan D, DD dan GP dibawa petugas menuju Jakarta melalui perjalanan darat.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Bengawan Pos - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger