Template Information

Home » » Nenek Ditemukan Tewas di Dasar Jurang Di duga karena terpeleset

Nenek Ditemukan Tewas di Dasar Jurang Di duga karena terpeleset

Written By Unknown on Rabu, 26 September 2012 | 16.17.00

Nenek Ditemukan Tewas di Dasar Jurang Di duga karena terpeleset
BOYOLALI-Ny Panut Wongso Pawiro, 90, warga RT 003/RW 001, Dukuh Banjarsari, Desa Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Rabu (26/9/2012) siang, ditemukan tewas di dasar jurang Gandul, desa setempat. Diduga, korban terjatuh ke dasar jurang dengan kedalaman sekitar 50 meter tersebut karena terpeleset saat sedang mencari rumput.
Informasi yang dihimpun Espos, Rabu, dari Kapolres Boyolali, AKBP Budi Haryanto, melalui Kapolsek Mojosongo, AKP IGA Hartini, korban kali pertama ditemukan salah seorang warga Dukuh Banjarsari, Desa Kemiri, Widodo, saat melintas di jurang tersebut dan hendak buang air kecil, sekitar pukul 11.00 WIB. Kala itu, Widodo melihat sesosok mayat perempuan dalam kondisi tengkurap dengan tangan memegang rumput.
“Begitu melihat ada mayat, saksi kemudian lari memberitahu temannya dan warga sekitar, kemudian melaporkan kejadian itu kepada polisi,” ujar Kapolsek kepada wartawan, Rabu.
Menindaklanjuti laporan tersebut, Kapolsek mengatakan jajarannya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi mayat korban.
“Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia dengan kondisi kepala bagian depan robek, lengan kanan lecet dan kaki kanan lecet. Posisi korban saat ditemukan tengkurap dan masih mendekap rumput,” terang Kapolsek.
Dari pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Sehingga diduga, korban terpeleset dan terjatuh ke dasar jurang saat dia tengah mencari rumput.
”Penyebab kematian karena murni kecelakaan,” imbuh dia.
Lebih lanjut Kapolsek menyatakan jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Bengawan Pos - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger