Template Information

Home » , » Tottenham Ingin Tampil Menyerang di Old Trafford

Tottenham Ingin Tampil Menyerang di Old Trafford

Written By Unknown on Jumat, 28 September 2012 | 09.35.00

Tottenham Ingin Tampil Menyerang di Old Trafford
Jakarta - Punya rekor buruk melawan Manchester United tak berarti membuat Tottenham Hotspur minder. Justru Andre Villas-Boas menegaskan timnya akan tampil menyerang demi mengakhiri kutukan itu.

Sejak tahun 1989, Spurs tak pernah menang atas MU di kandang lawannya itu. Bahkan dalam satu dekade terakhir sehebat apapun The Lilywhites tampil di setiap musimnya, mereka tak pernah bisa mengalahkan MU bahkan di kandang sendiri.

Kini tugas untuk menuntaskan rasa penasaran Spurs itu ada di pundak Villas-Boas yang mulai musim panas lalu menjadi manajer klub asal London Utara itu. Meski mengawali musim dengan kekalahan, namun perlahan Spurs mulai bangkit dan bisa merangkak ke papan atas.

Dengan para pemain yang dimilikinya saat ini, AVB punya modal besar untuk bisa tampil mengejutkan di Old Trafford, Sabtu (29/9) malam WIB, sekaligus mencuri tiga poin di sana. Maka dari itu pria berpaspor Portugal itu menegaskan jika anak asuhnya tak akan bermain bertahan melainkan menyerang.

"Kami ke sana untuk memainkan sepakbola menyerang," tegas Villas-Boas seperti dilansir Reuters.

"Saya pikir saya menyukai bagaimana tim saya bermain. Kita semua tahu sulit untuk melakukannya namun bukan berarti Anda tidak punya kesempatan (menang) ketika Anda bermain seperti itu," sambungnya.

"Tandang ke Old Trafford adalah laga yang sulit dan yang ingin kami lakukan adalah mencari sesuatu yang membuat kami bangga. Itu adalah kemenangan yang sekaligus mengakhiri statistik (buruk) di sana," pungkas Villas-Boas.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Bengawan Pos - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger