Template Information

Home » » PNS Solo yang Ikut Pelantikan Jokowi Di kurangi

PNS Solo yang Ikut Pelantikan Jokowi Di kurangi

Written By Unknown on Jumat, 28 September 2012 | 09.20.00

PNS Solo yang Ikut Pelantikan Jokowi Di kurangi
Solo – Pemkot Solo mempertim-bangkan kembali mengirimkan sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada acara pelantikan Joko Widodo (Jokowi) sebagai Gubernur DKI Jakarta. Saat ini, Pemkot masih menunggu berapa jumlah undangan yang diberikan pada Pemkot Solo dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Sebelumnya, Pemkot Solo berencana mengirimkan sekitar 150 PNS untuk menghadiri acara tersebut. Namun rencana pengiriman PNS sebanyak itu dipertimbangkan lagi dengan berbagai alasan, termasuk keberatan dari sejumlah anggota DPRD.

Jadwal semula, pelantikan Jokowi sebagai Gubernur DKI dilaksanakan pada Minggu (7/10). Tapi tanggal pelantikan berubah pada hari Senin (8/10), atau sehari setelahnya. “Tadinya, rencana pelantikan kan hari Minggu (7/10), tapi kan ada perubahan, jadi kami sesuaikan,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Solo Budhi Suharto kepada wartawan, Kamis (27/9). pada 8 Oktober mendatang.

Karena bertepatan dengan hari kerja, tidak menutup kemungkinan jumlah PNS yang akan dikirim ke DKI akan dikurangi jumlahnya. “Kami melihat pada aspek pelayanan kepada masyarakat. Yang jelas pelayanan terhadap masyarakat jangan sampai dikorbankan,” terangnya.

Terkait berapa jumlah PNS yang akan dikirim, masih menunggu berapa jumlah undangan yang dikirim dari Pemprov DKI. “Tunggu dulu berapa jumlah undangannya dari sana,” ungkapnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Bengawan Pos - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger