Template Information

Home » » Ada 5 Nama Calon Wakil Walikota Solo

Ada 5 Nama Calon Wakil Walikota Solo

Written By Unknown on Kamis, 27 September 2012 | 13.51.00

Solo – Rumor usulan nama calon Wakil Walikota (Wawali) Solo sudah bermunculan. Mulai dari kalangan politikus sampai dengan  kerabat keraton. Namun sampai saat ini PDI Perjuangan sebagai partai pengusung Walikota – Wakil Walikota Solo belum menentukan sikap.

Walikota Solo Joko Widodo sendiri mengaku ada 4-5 nama kandidat calon Wawali yang mencuat. Hanya Jokowi, masih enggan menyebutkan siapa nama-nama tersebut.

“Ada 4-5 nama. Mulai dari tokoh agama, tokoh ormas, tokoh keraton, pengusaha dan politikus,” terang Jokowi kepada wartawan, di Solo, Rabu (26/9).

Yang jelas, siapapun figur tersebut, punya kemampuan untuk mendampingi tugas Walikota Solo (bakal dijabat Wawali sekarang FX Hadi Rudyatmo –Red) sampai dengan masa akhir periode 2015 mendatang. Selain itu, kriteria lain yang tak kalah penting bahwa calon yang bersangkutan bisa diterima oleh masyarakat Solo.

Terkait asal-usul calon yang dimaksud, Jokowi meyakinkan kalau calon tersebut asli Solo. “Nanti yang menentukan partai (PDIP), diajukan ke DPRD,” jelas Jokowi.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Bengawan Pos - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger