Template Information

Home » » Antisipasi Teroris, Polisi Razia Mobil Box

Antisipasi Teroris, Polisi Razia Mobil Box

Written By Unknown on Senin, 24 September 2012 | 16.16.00

Boyolali – Mengantisipasi masuknya teroris di wilayah Boyolali pasca penangkapan teroris di Solo, jajaran Polres Boyolali, Sabtu (22/9) siang menggelar operasi kendaraan dengan sasaran mobil pribadi dan box di wilayah perbatasan. Sasaran operasi difokuskan di pintu masuk kendaraan ke wilayah Boyolali, seperti di Pos Bangak Banyudono.

Seluruh mobil box yang melintas di depan pertigaan atau pos Bangak diberhentikan oleh petugas Polres Boyolali. Selain itu, mobil pribadi juga turut diberhentikan, khusus untuk pengguna jalan roda empat dibiarkan terus melaju. Pengemudi yang dihentikan kemudian diminta turun dan diperiksa surat-surat kendaraan. Setelah itu, petugas yang menggunakan metal detector didampingi petugas bersenjata laras panjang memeriksa mobil dan muatanya.

Operasi yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Boyolali, Kompol Giyono, berlangsung selama satu jam lebih. Setidaknya puluhan kendaraan pribadi dan box diberhentikan dalam operasi tersebut. Menurut Giyono, operasi yang digelar di wilayah Boyolali sebagai langkah cepat pihaknya dalam menyikapi tertangkapnya pelaku terorisme di Solo.

“Ini sebagai antisipasi teroris sekaligus pemeriksaan kendaraan, belum kita temukan kendaraan yang mencurigakan hanya beberapa kendaraan yang kita amankan karena surat-suratnya tidak lengkap,” tandas Giyono.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Bengawan Pos - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger