Template Information

Home » » Jokowi di sambut Warga dan Keluarga

Jokowi di sambut Warga dan Keluarga

Written By Unknown on Sabtu, 22 September 2012 | 01.04.00

SOLO – Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) pulang ke kota Solo setelah memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) putaran kedua DKI Jakarta Jumat (21/9) kemarin. Jokowi disambut dengan meriah oleh warga kota Solo yang mendukungnya dan juga disambut dengan hangat oleh istri jokowi tercinta Hj. Iriana, SE, MM.

Jokowi pulang ke rumah dinasnya dengan menggunakan becak dan disambut dengan sangat meriah oleh para pendukung Jokowi, terlihat juga pasangannya dalam memimpin kota Solo, Wakil Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo dan juga Wakil Gubernur Jawa Tengah (Jatng) Hj.Rustriningsih, M.S.i yang juga menyambut kepulangan Jokowi.

Jokowi juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Jokowi yang telah mendukungnya sehingga memenangkan Pilkada DKI Jakarta dengan Quick Qount. “Saya mengucapkan terima kasih kepada warga Solo yang telah memberikan doa kepada Jokowi dan Basuki. Saya tidak bisa membalas apa-apa kecuali ucapan terima kasih,” ucapnya di rumah dinas Walikota Solo Loji Gandrung, Jumat (21/9).

Sementara itu, Ketua DPRD kota Solo YF Sukasno mengatakan, ia sudah berkomunikasi dengan Jokowi untuk pulang ke Solo pada hari Jumat (kemarin) karena ada rapat pripurna DPRD dalam pembahasan penetapan APBD 2012. “Pak Jokowi, menang atau kalah di DKI Jumat panjenengan harus kundur karena penetapan. Lebih dari itu maka penetapan APBD menyalahi ketentuan,” ujarnya saat menyambut kepulangan Jokowi di rumah dinasnya.

Sukasno juga menjelaskan, jika rapat penetapan tersebut tidak dihadiri oleh Walikota, maka hal tersebut tidak sah. Oleh karena itu, Jokowi selakuk Walikota Solo harus pulang kkarena untuk rapat penetapan APBD
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Bengawan Pos - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger