Template Information

Home » » Kantor Baru Kecamatan Cepogo Ditarget Rampung Awal Desember

Kantor Baru Kecamatan Cepogo Ditarget Rampung Awal Desember

Written By Unknown on Rabu, 26 September 2012 | 09.16.00

BOYOLALI – Pembangunan Kantor Kecamatan Cepogo yang berlokasi di Jl Boyolali-Selo Kilometer 10, Desa Mliwis, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, saat ini sudah dimulai. Proyek itu ditarget rampung awal Desember mendatang, tepatnya 9 Desember 2012.
Camat Cepogo, Siti Askariyah, mengemukakan pembangunan kantor baru itu menggunakan dana dari APBD Kabupaten Boyolali 2012 senilai Rp750 juta. Peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan fisik kantor kecamatan itu telah dilaksanakan jajaran Muspika setempat, Senin (24/9/2012) pagi. Askariyah menjelaskan pemindahan dan pembangunan kantor kecamatan itu dilakukan menyusul dibangunnya Pasar Sayur Cepogo yang saat ini menempati bekas Kantor Kecamatan Cepogo.
“Bekas Kantor Kecamatan Cepogo saat ini kan digunakan untuk pembangunan Pasar Sayur Cepogo, sehingga kantor kecamatan dipindahkan di tempat baru di Jl Boyolali-Selo Km 10,” katanya kepada wartawan di Boyolali, Selasa (25/9/2012). Berdasarkan surat perintah pengerjaannya (SPK), Askariyah menjelaskan pembangunan Kantor Kecamatan Cepogo yang baru tertanggal 10 September hingga 9 Desember mendatang. “Sesuai SPK-nya, tanggal 9 Desember nanti pembangunan kantor baru sudah selesai,” imbuh dia.
Selama proses pembangunan, Askariyah mengatakan jajarannya tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat di Aula Koperasi Unit Desa (KUD) Cepogo. “Untuk sementara ini pelayanan masyarakat dari Kecamatan Cepogo dilaksanakan di Aula KUD Cepogo,” terangnya.
Khusus untuk pelayanan rekam data kartu tanda penduduk (e-KTP), lanjutnya, dilaksanakan di Balai Penyuluh Pertanian (BPP) yang berada tidak jauh dari Kantor KUD Cepogo. “Meski pelayanan masyarakat tempatnya masih mondok, namun kami pastikan pelayanan masyarakat berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Bengawan Pos - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger