Template Information

Home » , » Piala Liga Inggris : Leeds Singkirkan Everton

Piala Liga Inggris : Leeds Singkirkan Everton

Written By Unknown on Rabu, 26 September 2012 | 08.30.00

Piala Liga Inggris : Leeds Singkirkan Everton
Leeds - Tim Liga Inggris Everton sudah harus berkemas dari ajang Piala Liga Inggris setelah kalah 1-2 dari Leeds United yang merupakan klub dari Divisi Championship.

Everton, yang sedang tampil cukup oke di Liga Primer, harus berkunjung ke Elland Road untuk partai babak ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (26/9/2012) dinihari WIB.

Menghadapi Leeds yang di atas kertas levelnya lebih rendah, gawang Everton sudah bobol saat pertandingan baru berjalan empat menit lewat gol Aidy White.

Di pertengahan babak kedua, tepatnya menit 70, Rodolph Austin menggandakan keunggulan tuan rumah. Everton cuma bisa membalas lewat gol Sylvain Distin sembilan menit sebelum bubaran.

Kekalahan ini membuat tim besutan David Moyes, yang melakukan enam perubahan dalam susunan pemainnya dibandingkan dengan laga sebelumnya, harus rela tersingkir di babak ketiga.

Di waktu bersamaan, klub Liga Primer Inggris lainnya, Swansea City, memetik kemenangan 3-2 ketika melawat ke Broadfield Stadium markas Crawley Town yang bermain di League One--kasta ketiga dalam sepakbola Inggris.

Sementara itu, dalam duel antara dua tim Liga Primer, Wigan Athletic berhasil menghantam West Ham United dengan skor telak 4-1.

Sejumlah klub Liga Primer Inggris baru akan melakoni pertandingan partai babak ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (27/9). Termasuk di antaranya, Liverpool, Arsenal, dan Manchester United.

Hasil Laga Babak Ketiga Piala Liga Inggris:

Bradford 3-2 Burton (Extra Time)
Chelsea 6-0 Wolverhampton W.
Crawley 2-3 Swansea C.
Leeds 2-1 Everton
Manchester City 2-4 Aston Villa (Extra Time)
Milton Keynes Dons 0-2 Sunderland
Preston North End 1-3 Middlesbrough
Southampton 2-0 Sheffield W.
Swindon T. 3-1 Burnley
West Ham 1-4 Wigan Athletic
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Bengawan Pos - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger