Template Information

Home » » Samsung Galaxy Note 10.1 beri kepuasan Konsumen

Samsung Galaxy Note 10.1 beri kepuasan Konsumen

Written By Unknown on Kamis, 27 September 2012 | 13.19.00

Samsung Galaxy Note 10.1 yang baru hadir September lalu dengan membawa inovasi dan fitur baru semakin mempertegas tablet tesebut sebagai tablet profesional yang sebenarnya. Di saat tablet lainnya lebih mengutamakan sisi multimedia, Samsung Galaxy Note 10.1 hadir untuk memenuhi semua kebutuhan semua kalangan konsumen Indonesia mulai dari pekerja bisnis, kaum professional seperti desainer dan arsitek, ibu rumah tangga, hingga anak-anak.

Soal performa tidak usah diragukan lagi, Samsung Galaxy Note 10.1 merupakan gadget yang paling bertenaga dan cepat saat ini. Prosesor Exynos 1.4 GHz quad-core, RAM 2 GB, dan Android 4.0 ICS menjadi penggerak utama tablet ini. Daya tahannya juga cukup baik dengan dukungan baterai berkapasitas sebesar 7000 mAh.
Samsung Galaxy Note 10.1

Untuk pekerja bisnis, fitur-fitur baru yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Note 10.1 akan sangat membantu pekerjaan sehari-hari. Terutama fitur Multiscreen yang dipastikan dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi pengguna. Dalam satu layar Anda bisa membuka 2 aplikasi sekaligus, contohnya saat Anda membuat analisa atau presentasi pekerjaan, di saat yang bersamaan Anda dapat membuka halaman browser atau email sebagai bahan referensi. Layar sebesar 10.1 inci dengan resolusi 1280x800 pixel membuat fitur Multiscreen semakin maksimal karena tampilan aplikasi akan tetap besar dan terlihat tajam. Selain itu Samsung Galaxy Note 10.1 dilengkapi dengan S Pen baru yang memiliki tekanan sensitif dan memiliki kalibrasi 1024 kali lebih sensitif untuk menghasilkan ketepatan terbaik sehingga mampu menghasilkan tulisan tangan yang lebih akurat dan natural.

Fitur lain yang tidak kalah menarik adalah Shape Match yang akan mengkonversi tulisan tangan dan gambar Anda menjadi bentuk digital. Tentu, ini sangat membantu para pekerja bisnis saat membuat grafik presentasi atau laporan analisa secara cepat dan rapi. Hasil coretan tangan Anda akan dikonversi secara otomatis ke dalam bentuk yang lebih rapi. Cukup menghemat waktu, kan?

Samsung Galaxy Note 10.1 juga cocok untuk Anda yang memiliki pekerjaan profesional yang menuntut kreatifitas tinggi seperti desainer atau arsitek. Kombinasi aplikasi S Note dan S Pen akan membantu Anda dalam menuangkan ide atau karya terbaik Anda dengan cepat dan mudah. Dengan menggunakan Samsung Galaxy Note 10.1 Anda tidak perlu lagi tergantung dengan kertas kanvas atau peralatan tradisional lainnya, semua dapat Anda lakukan dengan Samsung Galaxy Note 10.1.

Anda dapat membuat sketsa yang natural dan detail menggunakan S Pen, kemudian dapat dikombinasikan juga dengan berbagai potongan gambar yang bisa Anda ambil dari internet atau video. Pengaturan S Pen juga sangat lengkap seperti pemilihan bentuk seperti kuas, pulpen, pensil, stabilo, dan spidol yang warna dan ukurannya dapat Anda sesuaikan sendiri.

Tidak hanya untuk Anda yang profesional saja, Samsung Galaxy Note 10.1 ini dirilis untuk semua kalangan. Bahkan untuk Anda yang ibu rumah tangga dapat memanfaatkan fitur-fitur Galaxy Note 10.1 dengan maksimal. Contohnya untuk mencatat resep di aplikasi S Memo atau S Note, Anda dapat menulis resep-resep favorit Anda disertai dengan foto yang Anda ambil dari galeri atau internet, hal ini juga bisa dibarengi dengan membuka browser untuk mencari informasi bahan makanan atau resep di internet. Sambil membaca Anda juga bisa menulis sekaligus dengan fitur Multiscreen yang sangat efisien.
Samsung Galaxy Note 10.1

Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan Samsung Galaxy Note 10.1 untuk membantu anak Anda dalam belajar. Samsung Galaxy Note 10.1 sudah dilengkapi dengan fitur Formula Match yang dapat dengan mudah mengenali rumus-rumus kimia, fisika dan matematika yang rumit. Anda bisa mencari informasi secara langsung mengenai rumus-rumus yang tidak Anda kenali melalui internet yang telah diintregasikan Samsung. Mengajarkan anak Anda akan jauh lebih mudah dengan bantuan Samsung Galaxy Note 10.1.

Di saat semua tablet lain mengedepankan sisi multimedia dan gaming saja, Samsung memikirkan kebutuhan konsumen yang lebih luas lagi. Samsung Galaxy Note 10.1 membuktikan bahwa selain untuk kebutuhan multimedia, tablet juga bisa dimanfaatkan untuk keperluan pekerjaan bisnis dan profesional, dan juga untuk sarana belajar bagi anak-anak.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Bengawan Pos - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger