Template Information

Home » » Toyota Agya dan Daihatsu Ayla Sudah Bisa Order

Toyota Agya dan Daihatsu Ayla Sudah Bisa Order

Written By Unknown on Senin, 24 September 2012 | 17.02.00

Jakarta - Dua mobil murah yang dikeluarkan Astra, Astra Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla memang belum diluncurkan. Tapi baik Toyota maupun Daihatsu ternyata sudah mulai membuka keran pemesanan mobil ini.

Ditemui di pameran mobil terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show, para tenaga penjual baik Toyota maupun Daihatsu sudah mulai menjajaki para pengunjung untuk memesan mobil ini.

Tenaga penjual Toyota mengatakan kalau saat ini Agya sudah bisa dipesan. "Bayar Rp 5 juta dulu saja untuk antre. Jadi nanti pas diluncurkan resmi bisa dapat duluan," katanya.

Sementara tenaga penjual Daihatsu juga sudah mulai menjajakan mobil ini. Bila ingin memesannya, Daihatsu memasang tarif Rp 1 jutaan untuk ikut mendapatkan mobil ini.

"Rp 1 juta saja. Murah kok," lugasnya.

Astra Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla sendiri sudah diperlihatkan sejak beberapa hari lalu. Mobil ini merupakan bagian dari program Low Cost and Green Car yang membuat tipe terendah mobil ini diperkirakan tidak akan lebih dari Rp 90 jutaan.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Bengawan Pos - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger