Template Information

Home » » Terjadi Tawuran Pelajar di Jl Minangkabau Jaksel 1 tewas

Terjadi Tawuran Pelajar di Jl Minangkabau Jaksel 1 tewas

Written By Unknown on Rabu, 26 September 2012 | 15.32.00

Terjadi Tawuran Pelajar di Jl Minangkabau Jaksel 1 tewas
Jakarta Masih hangat kasus tawuran di Bulungan, tawuran pelajar kembali terjadi. Kali ini tawuran pelajar pecah di kawasan Jalan Minangkabau, Jakarta Selatan.

"Iya tadi ada tawuran di sana. Tapi sekarang sudah bubar," ujar petugas jaga Polsek Setiabudi kepada detikcom, Rabu (26/9/2012) pukul 13.20 WIB.

Menurut dia, petugas masih berada di lokasi untuk mengamankan dan mencari data sehingga dia belum bisa menyebut detail peristiwa tersebut.

"Katanya ada yang dibawa ke RSCM, belum jelas jumlahnya berapa dan bagaimana kondisinya. Petugas masih ngecek," imbuh petugas tersebut.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Setiabudi AKP Riftajudin mengaku belum memonitor kejadian itu. "Belum, belum ada laporan," kata dia.

Sapai sekarang polis masih memburu tersangka pelaku pembacokan yang mengakibatkan korban tewas ini, foto dan video Tawuran Pelajar di Jl Minangkabau Jaksel ini juga belum ada pemeritaan selanjutnya 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe me

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Bengawan Pos - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger